Rabu, 13 April 2011

Galau....*ceileeeeeee*

Diposting oleh WahyuDiah di Rabu, April 13, 2011 0 komentar
Heheheheh...lamaaa g posting lagi....seperti biasa dah g da daya maw nulis2 pas koas bgni....
Gak terasa dah bulan April aja ya.....saya tinggal punya waktu 3,5 bulan buat ngrampungin kerjaan2 kalo mau lulus agustus 2011.....masih cukup berharap tapi g mau pasang harga mati buat lulus agustus....hiks habis agustus udah puasa, amannya kan udah kagak kerja2 lg ya di bulan itu otomatis juli dah kudu kelar urusan ama pasien2....Ya Allah tolong berikan saya kemudahan2 yg sangat mudah ngejalani sisa koas saya ini,amiiiiin....^^

Knapa saya agak pesimis...ya karna GTL blm jalan...n blm ada pasien OD...ya udah ada sih calon2 nya...tapi blm 100% gt bs dikerjain apa kagak....masi abu-abu...hahahahh...*mulai ngaco saya*
Udah bosen koas.....tapi kok ya kmaren saya males ya ngerjainnya...huks...menyesaalll....:((

Buat menghibur kegelisahan hati ini,ak tetep suka ngerjain ngewarnain stamp2 gt,walo blm sempet maw bikin kartunya...yah ngewarnain aja ku jg dah seneng,ntar aja kalo dah kelar baru ku puas2in bikin kartu lagi.....hahhaahaha. Kepengen jg step by step nglengkapin warna2 copic saya...baru punya 14 biji....n ni baru order lagi 10 biji,hehehee....suami saya baeeekk bgt dah mau ngebeliin copic lagi,hehehhehheh....G sabar deh nunggu copicnya dateng....

Rabu, 13 April 2011

Galau....*ceileeeeeee*

Posted by WahyuDiah at Rabu, April 13, 2011 0 Lovely comments
Heheheheh...lamaaa g posting lagi....seperti biasa dah g da daya maw nulis2 pas koas bgni....
Gak terasa dah bulan April aja ya.....saya tinggal punya waktu 3,5 bulan buat ngrampungin kerjaan2 kalo mau lulus agustus 2011.....masih cukup berharap tapi g mau pasang harga mati buat lulus agustus....hiks habis agustus udah puasa, amannya kan udah kagak kerja2 lg ya di bulan itu otomatis juli dah kudu kelar urusan ama pasien2....Ya Allah tolong berikan saya kemudahan2 yg sangat mudah ngejalani sisa koas saya ini,amiiiiin....^^

Knapa saya agak pesimis...ya karna GTL blm jalan...n blm ada pasien OD...ya udah ada sih calon2 nya...tapi blm 100% gt bs dikerjain apa kagak....masi abu-abu...hahahahh...*mulai ngaco saya*
Udah bosen koas.....tapi kok ya kmaren saya males ya ngerjainnya...huks...menyesaalll....:((

Buat menghibur kegelisahan hati ini,ak tetep suka ngerjain ngewarnain stamp2 gt,walo blm sempet maw bikin kartunya...yah ngewarnain aja ku jg dah seneng,ntar aja kalo dah kelar baru ku puas2in bikin kartu lagi.....hahhaahaha. Kepengen jg step by step nglengkapin warna2 copic saya...baru punya 14 biji....n ni baru order lagi 10 biji,hehehee....suami saya baeeekk bgt dah mau ngebeliin copic lagi,hehehhehheh....G sabar deh nunggu copicnya dateng....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

My Lovely Blog Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Sponsored by Blogger Template Gallery