Selasa, 06 Mei 2014

Jual iq baby 4 in 1 ex kado bayi dan tommee tippy manual breastpump second mulus

Diposting oleh WahyuDiah di Selasa, Mei 06, 2014 0 komentar
Hai haloooo....
Datang lagi...saya mo jual I.Q Baby 4 in 1 Milk and Food Warmer edisi disney dan yg biasa. Kenapa mau dijual? Karna yg satu g pernah dipake dan yg satu cm dipake sekali dua kali,soalnya hbs tu ada saudara yg ngado sterilizer gede bgt,jd g kepake deh barang barang ini..ditambah yg ngasuh anak saya g mau makenya jd nganggur deh.
Kondisinya masih bagus,boleh dilihat di foto fotonya...



Gimana??dari foto fotonya kliatan kan masih oke,foto terakhir itu bukti nya ya kalo masih nyala warmer nya dan tentu masih bs memanaskan air.

Ini mau saya jual Rp.80.000 untuk yang edisi disney dan Rp.70.000 untuk yang biasa.Alhamdulillah sudah terjual semua warmernya,terimakasih untuk yg sudah membeli,semoga bermanfaat.

Yang kedua yaitu tommee tippie breastpump yg manual,ni bp berjasa bgt nolongin saya nyetock asip,saya pake hampir 4-5 bulan. Kondisinya masih baik walau tdk 100% ya,namanya jg udh pnah saya pake,hehe.

Isi kardusnya sudah g lengkap,minus dot dan bonus breastpad nya dlu ya...
Tapi kalo breastpumpnya sendiri masih lengkap. Botol susu nya pun msh baru,soalnya saya dl udh beli botolny duluan,eh tyt pas beli bp ny dpt lg bonus botol susunya,jd pny dua deh.

Kenapa mau dijual? Y selain karna saya kmrn punya dua bp ditambah jg karna saya udh g nyimpen asip,anak saya udh mulai menyapih dirinya sndiri jd udh g mnta asip dan lg saya bercita cita beli yg elektrik bsk kl punya baby lg,heheh.

Monggo diliat foto fotonya ya....






Ini harganya Rp.150.000 aja..kalo berminat pada barang barang diatas bs menghubungi saya :

Diah (081804044274)
Sms / whatsapp aja ya.
Lokasi saya di Yogyakarta.

Terima kasih...




Selasa, 06 Mei 2014

Jual iq baby 4 in 1 ex kado bayi dan tommee tippy manual breastpump second mulus

Posted by WahyuDiah at Selasa, Mei 06, 2014 0 Lovely comments
Hai haloooo....
Datang lagi...saya mo jual I.Q Baby 4 in 1 Milk and Food Warmer edisi disney dan yg biasa. Kenapa mau dijual? Karna yg satu g pernah dipake dan yg satu cm dipake sekali dua kali,soalnya hbs tu ada saudara yg ngado sterilizer gede bgt,jd g kepake deh barang barang ini..ditambah yg ngasuh anak saya g mau makenya jd nganggur deh.
Kondisinya masih bagus,boleh dilihat di foto fotonya...



Gimana??dari foto fotonya kliatan kan masih oke,foto terakhir itu bukti nya ya kalo masih nyala warmer nya dan tentu masih bs memanaskan air.

Ini mau saya jual Rp.80.000 untuk yang edisi disney dan Rp.70.000 untuk yang biasa.Alhamdulillah sudah terjual semua warmernya,terimakasih untuk yg sudah membeli,semoga bermanfaat.

Yang kedua yaitu tommee tippie breastpump yg manual,ni bp berjasa bgt nolongin saya nyetock asip,saya pake hampir 4-5 bulan. Kondisinya masih baik walau tdk 100% ya,namanya jg udh pnah saya pake,hehe.

Isi kardusnya sudah g lengkap,minus dot dan bonus breastpad nya dlu ya...
Tapi kalo breastpumpnya sendiri masih lengkap. Botol susu nya pun msh baru,soalnya saya dl udh beli botolny duluan,eh tyt pas beli bp ny dpt lg bonus botol susunya,jd pny dua deh.

Kenapa mau dijual? Y selain karna saya kmrn punya dua bp ditambah jg karna saya udh g nyimpen asip,anak saya udh mulai menyapih dirinya sndiri jd udh g mnta asip dan lg saya bercita cita beli yg elektrik bsk kl punya baby lg,heheh.

Monggo diliat foto fotonya ya....






Ini harganya Rp.150.000 aja..kalo berminat pada barang barang diatas bs menghubungi saya :

Diah (081804044274)
Sms / whatsapp aja ya.
Lokasi saya di Yogyakarta.

Terima kasih...




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

My Lovely Blog Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Sponsored by Blogger Template Gallery