Minggu, 08 Juli 2012

baby's stuff part one.....

Diposting oleh WahyuDiah di Minggu, Juli 08, 2012
Akhirnya hari ini memulai mencicil keperluan si dedek......
Jadilah saya n suami berangkat ke toko wijaya yang di jln.mayor suryoutomo itu....
awalnya g begitu rame...lama2....RAMEEE.....ahad sih y soalnya....jogja emg lg crowded bgt nih....

Pertama masuk yang dicari ya jelas baju2 gt lahhh....sudah berbekal catatan dari rumah dong...tapi tyt disana juga ada kok list panduan buat kita contek,heheheh.....udah disediain di deket pintu masuk,tinggal dicomot aja tuh daftar....

Liat ke rak rak baju nih...binguuuung...buanyaaak bgt bajunyaaaa.......
Alhamdulillah nya udah tau merk yg bagus buat baju bayi ni....mo nyari yg merk nova tadi g bnyak pilihan, lbh banyak yg merk nya libby...enak deh bahannya..haluss....
kata mbaknya sih tadi yg bahannya enak ya memang libby n satu lg chiyo....

Kmaren baca2 di internet gt banyak yg nyaranin utk g banyak beli yg ukuran newborn....katanya bayi cepet bgt ya gedenya....maklum kita ni calon ortu baru...jd blm pengalaman,hehehehhe....
ya udah akhirnya tadi campur aja gt...ada yg ukuran newborn tapi beli juga yg ukuran 3-6 bulan.....moga kepake semua deh...aamiin....

Ini dia list belanjaan kami waktu di toko wijaya tadi:
  • 1 buah selimut bayi biasa (yg g pake topi) - IDR 59.900, enaak deh bahannya halus....
  • 2 pasang kaos kaki - IDR 6.900
  • 1/2 lusin alas ompol merk hoki - IDR 23.994, baru beli dikit ntar mo nanya2 Ibu dulu,hehehe
  • 1 pasang sarung tangan n kaki merk Libby _IDR 7.800
  • 1 topi merk chiyo - IDR 9.900
  • 3 buah waslap - IDR 6.750
  • 4 buah celana pop merk libby uk 3-6 months - IDR 37.800, @Rp.9.450
  • 2 buah celana pop merk libby newborn - IDR 15.998, @Rp.7.999
  • 2 buah celana panjang merk libby newborn - IDR 27.300, @Rp.13.650
  • 2 buah celana pendek merk libby - IDR 20.800, @Rp.10.400
  • 2 buah baju lengan panjang merk chiyo uk newborn - IDR 26.124, @Rp.13.062
  • 2 buah baju tanpa lengan merk libby uk 3-6 months - IDR 21.750, @Rp.10.375
  • 4 buah baju lengan pendek merk libby uk 3-6 months - IDR 50.800, @Rp.12.700
trus pulangnya mampir mirota sebentar, yang dibeli :
  • zwitsal shampoo yang natural aloe vera n seledri
  • tempat bedak - IDR 7.500
  • 1 buah refill sleek deterjen
  • cotton buds
  • mamy poko tissue basah

masih dikit ya...tadi kakinya udah g tahan...minta pulaaang....hehehheeh...
besok lagi lah jalan2 nya....
Semoga rejeki kita makin melimpah ya suamiku....biar bisa mencukupi kebutuhan keluarga kita semua....aamiin...:)

0 komentar on "baby's stuff part one....."

Posting Komentar

Minggu, 08 Juli 2012

baby's stuff part one.....

Posted by WahyuDiah at Minggu, Juli 08, 2012
Akhirnya hari ini memulai mencicil keperluan si dedek......
Jadilah saya n suami berangkat ke toko wijaya yang di jln.mayor suryoutomo itu....
awalnya g begitu rame...lama2....RAMEEE.....ahad sih y soalnya....jogja emg lg crowded bgt nih....

Pertama masuk yang dicari ya jelas baju2 gt lahhh....sudah berbekal catatan dari rumah dong...tapi tyt disana juga ada kok list panduan buat kita contek,heheheh.....udah disediain di deket pintu masuk,tinggal dicomot aja tuh daftar....

Liat ke rak rak baju nih...binguuuung...buanyaaak bgt bajunyaaaa.......
Alhamdulillah nya udah tau merk yg bagus buat baju bayi ni....mo nyari yg merk nova tadi g bnyak pilihan, lbh banyak yg merk nya libby...enak deh bahannya..haluss....
kata mbaknya sih tadi yg bahannya enak ya memang libby n satu lg chiyo....

Kmaren baca2 di internet gt banyak yg nyaranin utk g banyak beli yg ukuran newborn....katanya bayi cepet bgt ya gedenya....maklum kita ni calon ortu baru...jd blm pengalaman,hehehehhe....
ya udah akhirnya tadi campur aja gt...ada yg ukuran newborn tapi beli juga yg ukuran 3-6 bulan.....moga kepake semua deh...aamiin....

Ini dia list belanjaan kami waktu di toko wijaya tadi:
  • 1 buah selimut bayi biasa (yg g pake topi) - IDR 59.900, enaak deh bahannya halus....
  • 2 pasang kaos kaki - IDR 6.900
  • 1/2 lusin alas ompol merk hoki - IDR 23.994, baru beli dikit ntar mo nanya2 Ibu dulu,hehehe
  • 1 pasang sarung tangan n kaki merk Libby _IDR 7.800
  • 1 topi merk chiyo - IDR 9.900
  • 3 buah waslap - IDR 6.750
  • 4 buah celana pop merk libby uk 3-6 months - IDR 37.800, @Rp.9.450
  • 2 buah celana pop merk libby newborn - IDR 15.998, @Rp.7.999
  • 2 buah celana panjang merk libby newborn - IDR 27.300, @Rp.13.650
  • 2 buah celana pendek merk libby - IDR 20.800, @Rp.10.400
  • 2 buah baju lengan panjang merk chiyo uk newborn - IDR 26.124, @Rp.13.062
  • 2 buah baju tanpa lengan merk libby uk 3-6 months - IDR 21.750, @Rp.10.375
  • 4 buah baju lengan pendek merk libby uk 3-6 months - IDR 50.800, @Rp.12.700
trus pulangnya mampir mirota sebentar, yang dibeli :
  • zwitsal shampoo yang natural aloe vera n seledri
  • tempat bedak - IDR 7.500
  • 1 buah refill sleek deterjen
  • cotton buds
  • mamy poko tissue basah

masih dikit ya...tadi kakinya udah g tahan...minta pulaaang....hehehheeh...
besok lagi lah jalan2 nya....
Semoga rejeki kita makin melimpah ya suamiku....biar bisa mencukupi kebutuhan keluarga kita semua....aamiin...:)

0 Lovely comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

My Lovely Blog Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Sponsored by Blogger Template Gallery